Rabu, 05 Desember 2012

Cara menjaga hubungan baik dgn shbt dan pcr by dina andani


Reporter : Destriyana
Senin, 8 Oktober 2012 15:44:36
Ilustrasi pasangan. ©2012 Merdeka.com
124


Sahabat selalu ada di samping Anda, ketika Anda belum memiliki pasangan. Begitu pula dengan pacar Anda. Ingin persahabatan tetap utuh, tanpa mengganggu hubungan cinta? Berikut adalah beberapa tips tentang cara menjaga keseimbangan dalam hubungan cinta dan persahabatan, seperti dilansir Sheknows.

1. Menjadwalkan waktu bersama pacar dan teman

Anda tidak harus selalu bersama pacar sepanjang waktu. Sesekali, Anda bisa menjadwalkan acara jalan-jalan dengan teman-teman. Dengan begitu, mereka tidak akan merasa dibuang.

2. Mengajak teman saat kencan

Sesekali, Anda bisa mengajak teman dan pacar untuk jalan bareng. Tunjukkan bahwa Anda ingin mereka tahu aktivitas Anda bersama pasangan. Namun, itu bukan berarti Anda harus selalu pamer di hadapan mereka.

3. Janji bertemu

Buatlah janji bertemu dengan mereka. Anda mungkin merasa sangat sibuk untuk melakukannya. Namun, jangan biarkan kemalasan Anda membuat mereka merasa dilupakan.

4. Bicara

Terkadang, Anda menemukan miskomunikasi antara teman dan pasangan. Si dia mungkin merasa diacuhkan, jika Anda terlalu sering keluar bersama teman. Sebaliknya, teman-teman Anda juga akan merasa demikian, ketika Anda sering kencan bersama pasangan. Jadi, bicaralah pada mereka dan pasangan Anda.

Mereka adalah orang yang penting untuk Anda. Jadi, tak ada salahnya untuk sekadar berbagi suka dan duka bersama. Tunjukkan bahwa Anda selalu ada saat mereka atau pasangan Anda butuh bantuan.
[des]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar