Rabu, 05 Desember 2012

cara merawat rambut rontok by ferti lova

Tahukah Anda Bahwa Salah Satu Penyebab Paling Umum Dari Kerontokan Rambut Adalah Kekurangan Protein?

Protein merupakan nutrisi utama untuk pertumbuhan sel dalam tubuh kita, terutama Rambut. Kekurangan protein merupakan salah satu penyebab rambut rontok yang paling umum. Mengatasi kekurangan protein sangatlah mudah, yaitu hanya dengan menambah konsumsi protein harian Anda.

Berapa Banyak Protein
yang Anda Butuhkan untuk Mencegah & Mengatasi Rambut Rontok?

Kecuali Anda sering mengkonsumsi ikan atau daging dalam jumlah besar (100-300 gram) setiap harinya, maka kemungkinan besar pola makan Anda kekurangan Protein. Sayangnya, rata-rata orang Indonesia hanya mampu memenuhi 50-60% dari jumlah tersebut!*
*Data FAO (Food and Agriculture Organization) tahun 2005 - 2007
  • Tambahkan Protein
    Dalam Pola Makan Anda
  • =
  • Solusi Rambut Rontok
    Karena Kekurangan Protein
  • Meningkatkan Pertumbuhan Rambut Anda
    Glutamine telah terbukti mampu merangsang siklus pertumbuhan folikel rambut, dan sangat efektif terutama pada rambut yang sedang tumbuh. BCAA (Branched Chain Amino Acids) juga dapat merangsang pertumbuhan rambut. Berbagai asam amino lainnya juga dikenal sebagai elemen penting untuk merangsang pertumbuhan rambut yang sehat.
  • Mencegah Kerontokan Rambut Anda Sejak Dini
    Methionine adalah asam amino esensial yang terbukti mampu membantu mencegah kerontokan rambut sebelum kerontokan rambut terjadi dan semakin parah, serta mampu memperbaiki dan meningkatkan tekstur, kualitas, dan pertumbuhan rambut.
  • Melindungi Rambut Anda Dari Kerusakan
    Methionine dikenal sebagai antioksidan kuat dan merupakan sumber mineral sulfur atau belerang yang baik, yang akan membantu mencegah gangguan dan kerusakan pada rambut, kuku, dan kulit.
Cara termudah mengatasi rambut rontok adalah dengan menambah asupan protein harian Anda. Apakah ada cara yang lebih mudah untuk menambah asupan protein tanpa harus mengkonsumsi ikan atau daging dalam jumlah banyak?
Mudah saja, konsumsi Susu Tinggi Protein Rendah Lemak Dan Gula setiap harinya! Selain membantu mencegah rambut rontok, susu tinggi protein juga menghaluskan kulit Anda karena protein adalah nutrisi utama pembentuk sel tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar