Rabu, 05 Desember 2012

Tips Merawat Wajah Agar Alami,by ferti lova

Tips Merawat Wajah Agar Alami, Bersih, Segar, dan Cantik

Bagi sebagian wanita memiliki wajah yang cantik adalah suau kebanggan tersendiri, banyak cara dilakukan untuk merawat wajah baik secara alami atau buatan. Sering kali wanita mengalami yang namanya flek hitam, penuaan dini, jerawat, kulit berminyak, dan masih banyak lagi.

Nah, jika Anda menginginkan kulit yang cerah, sehat, alami, putih, bersih. Nah, berikut adalah tips perawatan muka secara alami, yuk langsung saja kita lihat dibawah ini :

Tips yang pertama adalah mencuci muka.



Tips yang satu ini bisa dibilang murah, alami, serta aman, karna Anda hanya perlu mencuci muka Anda sebelum dan setelah bangun tidur, karna agar kotoran atau kuman yang menyebabkan timbulnya jerawat atau kulit berminyak akan terbawa oleh air.

Tips yang kedua adalah perbanyak minum air putih



Air putih memiliki banyak segudang manfaat, terutama pada bagian kulit wajah Anda untuk itu konsumsilah air putih agar kulit wajah Anda tidak kering. Konsumsilah paling tidak 8 gelas dalam sehari.

Tips yang ketiga adalah pakailah masker yang alami.



Ada cara selain tips satu dan yang kedua, sekedar membantu saja, gunakanlah masker yang alami maksudnya masker yang terbuat dari buah buahan, atau bangkuang, lobak, timun, dll. Karna masker tersebut bisa mempercepat menyegarkan wajah Anda.

Tips yang terakhir adalah gunakan pelembab yang alami



Sekedar tambahan untuk mempercepat wajah Anda sehat adalah gunakan pelembab yang alami, jika kulit wajah Anda termasuk yang tipe kulit berminyak sebaiknya gunakan pelembab yang mengandung banyak air, karna itu akan menghilangkan kotoran kotoran yang dapat menyebabkan kulit berminyak pada kulit wajah Anda.

Yah, sekian dulu tips dari saya mengenai perawatan muka yang alami, semoga tips tips yang saya berikan bermanfaat bagi Anda, Jika ada yangi ingin menambahkan artikel saya silakan berikan komentarnya dibawah ini atau klik link yang tersedia.
Terima kasih
Last edited by steven_st; 25-06-12 at 09:48 AM.
#2
Senior Member dhire's Avatar
Join Date
Nov 2009
Posts
1,255
Rep Power
5

Re: Rahasia Merawat Wajah Agar Alami, Bersih, Segar, dan Cantik

nice info gan...

tmbhn dkit aj,
cuci muka saja pk air, kyaknya belum mmpu mengngkt kotoran yah....
cari facial foam yg ringan untuk digunkn tiap hri juga yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar